Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bobi Ishak
● online
Bobi Ishak
● online
Halo, perkenalkan saya Bobi Ishak
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
  • Selamat Datang di Website Juragan Tas ~ Konveksi Tas Berkualitas
  • Kami siap melayani berbagai macam pesanan tas sesuai kebutuhan anda
  • Silahkan hubungi costumer service kami untuk info lebih lanjut
  • Juragan tas merupakan produsen dan konveksi tas berkualitas
  • Murah , Aman dan Terpercaya
Beranda » Blog » Tas Seminar Batik Motif Tradisional atau Modern

Tas Seminar Batik Motif Tradisional atau Modern

Diposting pada 8 Desember 2019 oleh admin / Dilihat: 630 kali

Salah satu dari jenis tas seminar yang banyak dipesan oleh klien kami yaitu tas seminar batik. Kami memiliki pengrajin handal yang dapat membuat berbagai macam jenis motif batik, baik tradisional maupun modern. Kedua batik tersebut akan terlihat sangat eksotis dan juga menarik pada saat dibuat menjadi tas seminar.

Jadi dapat dikatakan bahwa Anda akan dapat sekaligus menghidupkan karya anak bangsa dengan melakukan pemesanan terhadap tas seminar jenis ini. Hanya saja memang, pengrajin akan membuat dengan menggunakan cap maupun sablon untuk tas dengan kriteria ini.

tas seminar jinjing

tas seminar jinjing

Tas Seminar Batik Tradisional dan Batik Modern

Ada perbedaan yang mendasar mengenai kedua desain tas seminar batik tradisonal maupun modern. Setiap dari perbedaan tersebut justru membuat masing-masing jenis memiliki keunggulan tersendiri. Bagi Anda yang mengutamakan filosofi atau arti dari sebuah batik, maka Anda tepat memilih batik tradisional. Sedangkan, bila Anda membuat seminar yang ditujukan untuk anak muda, maka Anda dapat memesan batik modern.

1. Tas Batik Tradisional

Kebanyakan dari jenis batik tradisional asal Pulau Jawa memilki warna putih dan kombinasi dengan berbagai macam warna coklat. Motif yang digunakan bisa berupa kombinasi titik, garis, maupun  bunga. Setiap guratan memiliki arti yang mendalam. Spesifikasi dari tas batik tradisional ini dapat dilihat sebagai berikut.

  • Bisa dibuat menjadi tas ransel maupun tas jinjing
  • Ukuran disesuaikan dengan jenis tas, biak ransel maupun jinjing
  • Dilengkapi dengan full busa polyfoam

Baca Juga : 3 Jenis Tas Seminar Paling Diminati – Tas Seminar Terlaris

Bagi Anda yang berminar melakukan pemesanan tas seminar batik tradisional, maka Anda dapat dengan segera melakukan kontak dengan perusahaan kami. Kami memiliki penawaran harga yang kompetitif dan dijamin lebih terjangkau dibandingkan dengan konveksi tas seminar lainnya.

2. Tas Batik Modern

Batik modern biasa dibuat dengan variasi warna tas yang lebih banyak, seperti kuning, merah muda, biru, dan juga beberapa jenis warna lainnya. Batik jenis ini biasanya terlihat lebih cerah dibandingkan dengan batik tradisional. Hanya saja, batik ini tidak memiliki kandungan arti motif seperti pada batik tradisonal. TAs jenis ini memiliki spesifikasi yang sama dengan yang ada pada tas motif tradisonal.

Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pemesanan terhadap motif ini, maka Anda dapat dengan segera melakukan pemesanan. Anda juga akan mendapatkan potongan harga dengan semakin banyaknya jumlah tas yang Anda pesan.

konveksi tas Bandung merupakan  konveksi tas yang murah dan berkualitas.bandung merupakan ibukota jawabarat memang punya banyak sekali pengusaha konveksi tas yang menyediakan aneka model tas seminar terbaru. Tak hanya memproduksi tas seminar ransel dan tas seminar laptop terbaru, konveksi tas seminar di Bandung juga memproduksi tas seminar dengan harga dan kualitas sangat variatif.  untuk anda yang sedang mencari konveksi tas seminar di bandung apbila anda dekat dengan kota bandung alangkah baiknya untuk datak ke konveksi langsung namun apabila anda tidak sempat anda bisa pesan tas seminar di juragan tas seminar yang mana telah terbukti amanah .

Kota Bandung merupakan kota fashionnya orang indonesia yang mana di kota bandunglah banyak fashion yang kreatif dan bertaraf internasional. maka dari itu kota bandung di sebut paris van java jadi wajar saja kota bandung menjadi kiblatnya fashion. selain fashionnya orang bandung mirip – mirip dengan fashionnya orang paris bandung juga terkenal kota romantis.

Konveksi Tas Seminar Di Kota Bandung – Tas Seminar Batik

Kembali lagi ke topik utama kita mengenai pembahan konveksi tas di bandung , jadi anda tidak perlu meragukan kota bandung sebagai sentra industri tas seminar dan fashion lainnya. jika anda berkunjung dan menetap di kota bandung beberapa lama maka anda akan menemukan sentra – sentra industri kreatif salah satu nya konveksi tas seminar. dan sebagaian besar konveksi tas di bandung juga melayani jahit makloon tas seminar . sealin tas seminar biasa berbahan polyster di bandung juga banyak industri pembuatan tas seminar kulit.

Tas Seminar Kulit sendiri biasa nya memiliki harga yang tinggi dan pengerjaan yang lama maka dari itu juragan tas seminar jarang mengambil pengerjaan tas seminar kulit karena memprtimbangkan waktu yang di berikan sangatlah singkat.

Mencari Grosir Tas Seminar langsung dari konveksi / distributor langsung – Tas Seminar Batik

Bagi anda yang baru memulai membangun atau menjual tas atau berbisnis tas tidak ada salahnya jika anda mencari grosir atau distributor langsung di bandung. dengan anda datang langsung ke kota bandung anda bisa mencari produsen tas / distributor tas yangberkualitas dan terpercaya. sehingga ketika anda bernencana untuk oesan kembali anda sudah tidak khawatir pesan tas melalui telfon saja.

Mengingat permintaan tas tidak pernah sepi maka ini merupakan peluang bagi anda untuk memulai bisnis tas. karena tas ssaat ini tidak hanya di jadikan untuk membawa barang bawak an namun sudah menjadi fashion bagi masyarakat umumnya. oleh karena itu bisnis tas ini bisa menjadi bisnis terbaik bagi anda yang bisa menghasilkan keuntungan yang sangat menjanjikan. apalagi bisnis tas ini anda jalani dengan sungguh – sungguh dan telaten yang mana bisa menjadi nafkah anda dan keluarga.

Lalu mengapa anda harus pesan tas di juragan tas seminar karena kami merupakan konveksi tas langsung yang mana anda bisa pesan tas sesuai desain dan model anda  sendiri. selain itu juga anda bisa mendapatkan harga yang murah .karena di bandung sangat mudah untuk mendapatkan bahan baku tas itu sendiri apabila di bandungkan dengan kota lain. Di kota bandung seringkali menjadi referensi kota lain untuk membuat tas dengan jenis terbaru dan unik.

bandung bisaa menjadi kota utama anda untuk mencari produk tas seminar yang unik dan berkualitas. banyak orang – orang kreatif di bandung maka tercipta lah model tas yang bagus dan unik selain itu pengrajin tas di bandung sering menjadi trand setter untuk model tas seminar terbaru. karya – karya tas seminar di bandung seringkali menajadi ajang fashion di bandung

Konveksi Tas Seminar Terbaik di Juragan Tas Seminar – Tas Seminar Batik

Salah satu konveksi tas seminar yang terbaik di bandung adalah juragan tas seminar yaitu perusahaan konveksi tas ini fokus melayani tas seminar custom . juragan tas seminar memiliki bebrapa kantor cabang di jawabarat salah satu  nya di kota cianjur. bagi anda yang sedang mencari konveksi tas seminar dan domisili anda dekat kota cianjur anda bisa datang langsung ke cianjur atau ke kantor kami yang anda di bandung. Kami menyediakan banyak model tas seminar yang bagus dan unik untuk di jadikan souvenir seminar anda.

Tips Memilih Konveksi Tas Yang Terpercaya

Bagi anda yang sedang mencari konveksi tas di bandung kami akan memberikan beberapa tips untuk memilih konveksi tas yang murah aman dan terpercaya. pertama ketika anda menghubungi via WA atau telfon adminnya akan menjawab dengan seksama , fastrespon dan menjelaskan sedetail mungkin. kemudian anda bisa datang langsung ke konveksi tas nya.

#tasseminar #produsantasseminar #tasseminarkit #konveksitasseminar

Tags: , , , , , , , ,

Bagikan ke

Tas Seminar Batik Motif Tradisional atau Modern

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Tas Seminar Batik Motif Tradisional atau Modern

Facebook facebook.com/Juragantasseminarbandung/ Instagram instagram.com/juragantasseminar TikTok tiktok.com/@juragantasseminar.com Shopee shopee.co.id/juragantasseminar Tokopedia tokopedia.com/tas-seminar-kit Bukalapak bukalapak.com/u/juragantasseminar Blibli blibli.com/merchant/juragantasseminar/JUR-70033
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: