Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bobi Ishak
● online
Bobi Ishak
● online
Halo, perkenalkan saya Bobi Ishak
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
  • Selamat Datang di Website Juragan Tas ~ Konveksi Tas Berkualitas
  • Kami siap melayani berbagai macam pesanan tas sesuai kebutuhan anda
  • Silahkan hubungi costumer service kami untuk info lebih lanjut
  • Juragan tas merupakan produsen dan konveksi tas berkualitas
  • Murah , Aman dan Terpercaya
Beranda » Blog » Tas Untuk Acara Seminar

Tas Untuk Acara Seminar

Diposting pada 8 Mei 2019 oleh admin / Dilihat: 848 kali

Tas Untuk Acara Seminar

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh …sebelum kami memberikan beberapa informasi mengenai tas untuk acara seminar ada bebrapa hal yang harus anda ketahui.

Tas Untuk acara seminar umumnya di gunakan pada saat acara seminar anda mendapatkan souvenir tas seminar yang mana di tas tersebut terdapat tulisan tema acara seminar yang di selanggarakan.

Umumnya tas seminar di pesan itu sesuai kebutuhan yang mana hampir semua tas itu isa di gunakan untuk kegiatan seminar baik itu tas seminar ransel, tas seminar laptop, tas seminar selempang dll.

Namun tas untuk acara seminar yang sering di pesan oleh penyelenggara seminar yaitu model tas seminar ransel dan tas seminar selempang dan satu lagi yaitu tas seminar laptop.

Nah kami di sini akan memberikan model – model tas seminar yang bisa menjadi bahan referensi bagi anda yang berencana pesan tas seminar.

1. Tas Seminar Selempang – Tas Untuk Acara Seminar

tas seminar,produsen tas seminar,konveksi tas seminar

Tas Seminar Selempang bisa menjadi pilihan saat anda mengadakan seminar di dalam ruangan yang mana tas seminar selempang ini menggunakan bahan yang premium yaitu menggunakan bahan kanvas dan ornamen semi kulit.

Tas seminar selempang ini bisa menampung laptop yang berukuran 14 inch dan juga bisa menampung seminar kit lainnya seperti bloknote, pulpen, dll.

Bagi anda yang berniat untuk pesan tas seminar selempang SL 60 ini anda bisa request warna yang anda inginkan karena bahan kanvas itu banyak pilihan warna pada umumnya bahan kanvas itu mengguakan warna khaki atau coklat muda.

Bahan kanvas selain warna coklat dan coklat muda terdapat juga warna merah,biru,hijau, dan beberapa warna lainnya namun stock bahan kanvas yang banyak warna jarang ready.

2. Tas Seminar Ransel

tas untuk acara seminar

Tas Seminar Ransel sangat cocok apabila anda mengadakan seminar di luar ruangan dan dalam ruangan karena tas seminar ransel itu mudah di bawak ke mana – mana.

Tas Seminar ransel juga nyaman apabila di bawak ke mana – mana dan bisa memuat banyak barang yang bisa di masukkan ke dalam tas seminar ransel tersebut.

Tas Seminar Ransel juga bisa di gunakan sehari – hari untuk kebutuhan ke kantor , kerja , sekolah dan traveling jadi apabila anda pesan tas seminar ransel dalm sebuah acara maka tas seminar ini kan terus digunakan oleh pesarta seminar.

3. Tas Seminar Tote bag / Goodiebag

tas seminar, tas seminar murah

tas seminar murah, tas seminar jakarta

Tas Seminar Goodiebag merupakan tas seminar yang sangat simple dan ramah di kantong mengingat harga yang sangat murah menjadikan tas seminar goodiebag inni banyak di pesan.

Namun tas seminar goodiebag hanya bersifat sementara dan bahkan mungkin hanya di pakai pada saat seminar itu saja jadi bagi anda yang mengadakan seminar yang hanya sehari atau dua hari tas seminar tote bag atau goodiebag ini bisa menjadi pilihan.

4. Tas Seminar Pouch – Tas Untuk Acara Seminar

tas seminar,tas seminar jakarta,tas seminar bandung

tas semnar , konveksi tas seminar murah merupakan produsen tas seminar bandung

Tas Seminar Pouch merupakan tas seminar kecil yang mana di gunakan untuk tempat alat tulis seperti pulpen, spidol, alat – alat makeup dan beauty kit untuk wanita.

bahan pouch yang sering digunakan biasanya menggunakan bahan kanvas dan bahan lylon seperti bahan dinir namun apabila anda ingin harga murah biasanya menggunakan bahan dinir.

Nah demekian lah referensi model tas untuk acara seminar dari juragan tas seminar jadi anda bisa memilih salah satu produk tas seminar yang telah kami produksi atau anda bisa membuat tas seminar atau pesan tas seminar sesuai model yang anda inginkan.

cara nya anda kirim foto model tas seminar yang ingin anda buat dan sertakan spesifikasi tas nya dan jika ada sample aslinya bisa langsung kirim ke kami dan akan kami hitung biaya HPP nya .

Di juragan tas seminar juga bisa membuat tas seminar sesuai budget yang anda miliki , jadi anda tidak perlu khawatir apabila jumlah peserta seminar anda banyak dan biaya untuk pengadaan tas seminar anda terbatas .

Kami akan memberikan solusi supaya acara seminar yang anda selenggarakan bisa membarikan souvenir tas seminar kepada peserta seminar anda supaya bekesan dengan adanya tas seminar kit.

 

 

Tags: , ,

Bagikan ke

Tas Untuk Acara Seminar

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Tas Untuk Acara Seminar

Facebook facebook.com/Juragantasseminarbandung/ Instagram instagram.com/juragantasseminar TikTok tiktok.com/@juragantasseminar.com Shopee shopee.co.id/juragantasseminar Tokopedia tokopedia.com/tas-seminar-kit Bukalapak bukalapak.com/u/juragantasseminar Blibli blibli.com/merchant/juragantasseminar/JUR-70033
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: