Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bobi Ishak
● online
Bobi Ishak
● online
Halo, perkenalkan saya Bobi Ishak
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
  • Selamat Datang di Website Juragan Tas ~ Konveksi Tas Berkualitas
  • Kami siap melayani berbagai macam pesanan tas sesuai kebutuhan anda
  • Silahkan hubungi costumer service kami untuk info lebih lanjut
  • Juragan tas merupakan produsen dan konveksi tas berkualitas
  • Murah , Aman dan Terpercaya
Beranda » Blog » Tas Seminar Batik Jakarta

Tas Seminar Batik Jakarta

Diposting pada 17 Maret 2019 oleh admin / Dilihat: 855 kali

tas seminar batik jakarta, bagi anda yang sedang mencari tas seminar batik jakarta kami jugan mennerima pesan tas seminar batik murah di jakarta.

Bagi anda yang membutuhkan tas seminar batik jakarta kami akan memebrikan free ongkir untuk pengiriman wilayah jakarta untuk fasilitas free ongkir ke jakarta kami memberikan persyaratan tertentu yaitu tergantung kesepakatan.

Nah seblum anda pesan tas seminar kit kepada kami sebaiknya anda konsultasikan terlebih dahulu kepada cs kami tas seminar batik seperti apa yang anda butuhkan.

Tas Seminar umumnya bisa di kombinasikan dengan kain batik yang mana bisa menambah keistimewaan tas seminar anda , untuk tas seminar batik anda bisa request batik yang di inginkan bisa dari anda atau dari kami sebagai vendor tas seminar.

tas seminar jinjing,Tas Seminar Batik Jakarta

tas seminar jinjing

Tas Seminar Batik Yang paling banyak di pesan – Tas Seminar Batik Jakarta

Umumnya tas seminar batik yang paling banyak di pesan adalah tas seminar batik laptop yang mana tas seminar ini menggunakan bahan d300 dengan kombinasi kain batik.

Tas Seminar Batik laptop memiliki full busa dan lapis kain laken yang bertekstur lembut yang mampu menahan gesekan terhadap laptop anda.

untuk tas seminar batik lapto harga normalnya itu Rp 50.000 namun apabila anda pesan dalam jumlah banyak kami akan memberikan harga termurah untuk anda.

Juragan tas seminar akan memberikan free bordir dan free sablon bagi anda pesan tas seminar dalam jumlah banyak desain tas seminar sesuai pesanan anda.

Banyak konsumen yang bertanaya apakah pesan tas seminar di juragan tas seminar bisa request warna..?? kami pastikan bisa karena kami produksi tas seminar sesuai apa yang anda pesan baik dari desain tas seminar, warna tas seminar, dak ukurannya.

apabila anda mempunyai model tas seminar sendiri anda bisa mengirimkan gambarnya kepada kami untuk di buat namun apabila anda punya sample aslinya anda bisa kirim langsung kepada kami  untuk di duplikasi.

kalu lewat foto kami bisa menduplikasi namun kami tidak menjamin bisa 100% sama dengan foto yang anda kirim kepada kami, beda lagi kalau anda kirim foto secara detailnya kami bisa menduplikasi tas anda sampi 90%.

Ingat apabila anda pesan tas seminar batik jakarta kami akan memberikan free ongkir untuk pengiriman ke jakarta.

Tags: , ,

Bagikan ke

Tas Seminar Batik Jakarta

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Tas Seminar Batik Jakarta

Facebook facebook.com/Juragantasseminarbandung/ Instagram instagram.com/juragantasseminar TikTok tiktok.com/@juragantasseminar.com Shopee shopee.co.id/juragantasseminar Tokopedia tokopedia.com/tas-seminar-kit Bukalapak bukalapak.com/u/juragantasseminar Blibli blibli.com/merchant/juragantasseminar/JUR-70033
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: