Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bobi Ishak
● online
Bobi Ishak
● online
Halo, perkenalkan saya Bobi Ishak
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
  • Selamat Datang di Website Juragan Tas ~ Konveksi Tas Berkualitas
  • Kami siap melayani berbagai macam pesanan tas sesuai kebutuhan anda
  • Silahkan hubungi costumer service kami untuk info lebih lanjut
  • Juragan tas merupakan produsen dan konveksi tas berkualitas
  • Murah , Aman dan Terpercaya
Beranda » Blog » Beberapa Jenis Bahan Tas

Beberapa Jenis Bahan Tas

Diposting pada 24 Mei 2016 oleh admin / Dilihat: 6.690 kali

Tas Seminar  | Beberapa Jenis Bahan Tas

Ada banyak sekali Jenis Bahan Tas yang bisa anda pakai untuk kegitan seminar , dari beberapa macam jenis bahan tas seminar uang sering di pakai kami rangkum di bawah ini.

1. D1680.

Jenis bahan tas ini termasuk bahan tas ransel kualitas premium yang mengutamakan kekuatan tas dan kualitas bahan. Bahan jenis ini tebal, kuat dan tahan air. Serat bahan rapat sehingga sulit ditembus air. Logo tas yang menggunakan bahan ini biasanya dalam bentuk bordir. Bahan ini tidak cocok untuk sablon.

tas seminar jakarta pusat,jenis Bahan Tas

tas seminar

2. Soft Denier (D300)

Bahan ini mengandung nylon , polyester, tahan air, tebal, kuat , elastis, dan tektur permukaan halus seperti kain. Serat bahan lebih rapat jika dibandingkan D600 tetapi tidak serapat D1680. Bahan ini biasanya di gunakan untuk tas kualitas premium dimana kualitas menjadi pertimbangan utama

3. Denier 600 (D600)

Bahan ini mirip dengan D300 hanya saja tekstur permukaannya lebih kasar dan kaku. Serat bahan lebih rapat jika dibandingkan D420 tetapi tidak serapat D300 dan D1680. Bahan ini dapat digunakan untuk tas ransel kualitas menengah

4. Denier 420 (D420)

Bahan ini mirip dengan D600 tetapi lebih tipis, tekstur permukaan lebih kasar dan seratnya lebih longgar. Bahan ini dapat digunakan untuk tas kualitas ekonomi dimana harga menjadi pertimbangan utama

5. Baby Ripstop,

ringan, tidak mudah robek dan lebih tahan air.

6. Spons.

Bahan ini mengkilap , halus, mempunyai lapisan yang tebal , tahan air. Termasuk jenis bahan premium. Bagus untuk Printing dan Sablon.

7. Denim Denim (de Nime)

merupakan material kain yang kokoh terbuat dari katun twill. Teksturnya mirip karpet namun lebih tipis dan halus.Bahan ini merupakan bahan yang biasa dipakai untuk membuat jeans.

8. Kanvas.

Jenis bahan kain yang kebanyakan di pilih untuk tas yang kasual , trendy , bisa di cuci dan di pakai beberapa kali.

9. Viroteq,

merupakan kulit imitasi.  Bahan kulit oscar Viroteg Timber ini memiliki spesifikasi anti air dan anti gores, bahan kulit imitasi ini biasa digunakan untuk sofa dan tas.

10. Spunbond / Non woven ,

jenis bahan ini adalah bahan yang banyak dipilih untuk tas promosi dengan budget murah meriah. Selain banyak pilihan warna dan mudah di sablon , bahan ini juga bisa digunakan sebagai pengganti paper bag / plastic bag karena lebih awet dan ramah lingkungan.

Tags: , , , , ,

Bagikan ke

Beberapa Jenis Bahan Tas

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Beberapa Jenis Bahan Tas

Facebook facebook.com/Juragantasseminarbandung/ Instagram instagram.com/juragantasseminar TikTok tiktok.com/@juragantasseminar.com Shopee shopee.co.id/juragantasseminar Tokopedia tokopedia.com/tas-seminar-kit Bukalapak bukalapak.com/u/juragantasseminar Blibli blibli.com/merchant/juragantasseminar/JUR-70033
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: