Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Bobi Ishak
● online
Bobi Ishak
● online
Halo, perkenalkan saya Bobi Ishak
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
  • Selamat Datang di Website Juragan Tas ~ Konveksi Tas Berkualitas
  • Kami siap melayani berbagai macam pesanan tas sesuai kebutuhan anda
  • Silahkan hubungi costumer service kami untuk info lebih lanjut
  • Juragan tas merupakan produsen dan konveksi tas berkualitas
  • Murah , Aman dan Terpercaya
Beranda » Blog » Serba Serbi Tas Seminar Kit

Serba Serbi Tas Seminar Kit

Diposting pada 16 Maret 2020 oleh admin / Dilihat: 415 kali

Tas Seminar Kit adalah benda yang sangat cocok dipilih untuk menjadi benda souvenir kenang-kenangan agar acara jadi berkesan, selain itu juga dapat menunjang kelancaran acara, sehingga sebaiknya tas seminar kit sudah dibagikan sejak hari pertama acara seminar, sehingga bisa sesegera mungkin dipergunakan oleh para peserta acara seminar mengingat fungsi dan manfaatnya yang cukup banyak dan  terdapat juga banyak variasi pilihan isi tas seminar kit dan juga bentuk model dan bahannya yang dapat juga disesuaikan dengan durasi acara seminarnya serta besaran anggarannya, jadi sangat fleksibel sekali.

tas seminar,tas seminar murah,Tas Seminar Kit

tas seminar merupakan perlengkapan souvenir acara atau pelatihan . juragan tas seminar merupakan konveksi tas bandung yang melayani pesan tas seminar

Berikut ini adalah pembahasan lebih lanjut mengenai tas seminar kit.

Apa itu Tas Seminar Kit

Tas Seminar Kit adalah seperangkat tas atau bisa juga disebut semacam goodie bag  yang berisi berbagai alat tulis yang diperlukan oleh para peserta seminar selama acara seminar berlangsung, dan berbagai benda dan pernak pernik lainnya yang juga diperlukan guna menunjang kelancaran suatu acara seminar atau pendidikan atau pelatihan. Harga per satu set tas seminar kit juga sangat bervariasi, tergantung pada kelengkapan jumlah isiannya juga dengan ukuran dan kualitas tas seminarnya juga kualitas masing-masing tiap pernik isinya. Semakin lengkap isinya maka akan semakin tinggi harganya.

Fungsi Tas Seminar

Manfaat dan fungsi tas seminar kit itu banyak sekali, yakni antara lain bisa menjadi ajang promosi produk ataupun nama perusahaan, selain tentu saja sebagai penunjang kelancaran bagi tiap peserta selama mengikuti acara seminar atau pendidikan atau pelatihan dan lain sebagainya.

Bahkan jika kualitas dan desain tas seminar kit itu cukup bagus maka benda souvenir ini bisa lebih panjang lagi masa pakainya, yakni hingga setelah acara seminarnya sudah selesai sekalipun, tas dan isinya yang memiliki banyak manfaat yang bergambar logo dan nama perusahaan dan produk bisa tetap terlihat dimanapun berada karena tas seminar kit nya masih dipergunakan oleh para peserta ke mana pun lokasi pemakaiannya sesudah acara seminarnya berakhir.

Jadi tas seminar kit ini akan sangat efektif untuk menjadi media ajang promosi. Sebagai benda souvenir hadiah maka tas seminar kit ini juga akan mampu memberi kesan bagi para peserta seminar yang bisa menjadi kenang-kenangan. Pembelian atau pemesanan tas seminar kit satu paket atau per set juga akan memudahkan dan meringankan kerja panitia seminar  karena tak perlu membeli berbagai barang penunjang acara seminar secara satu per satu, yang tentu akan sangat merepotkan dan juga menyita waktu, yang bisa dipergunakan untuk menyiapkan susunan acara seminarnya.

Jadi lebih menguntungkan membeli atau memesan satu set tas seminar kit yang sudah lengkap berisi berbagai keperluan yang dibutuhkan oleh tiap peserta seminar. Desain modelnya juga bisa dibuat sesuai bentuk dan ciri khas produk atau image perusahaannya, selain pilihan bentuk dan model standarnya.

Aneka Pilihan Isi Tas Seminar

Selain tas seminar nya, yang bisa berupa tas jinjing tote atau tas jinjing kantor atau tas ransel  atau tas laptop dan lain sebagainya, yang sebaiknya disesuaikan dengan durasi lama acara seminarnya berlangsung  maka tas seminar kit juga termasuk dengan berbagai isinya, yakni selain ID card dan map juga copy atau ringkasan materi-materi seminar dan berbagai jenis alat tulisnya seperti notebook, ballpoint, pensil, rautan, penghapus, pewarna tulisan atau stabilo, penggaris, brosur dan lain sebagainya  hingga pada flasdisk, ataupun payung dan juga dengan berbagai pernak pernik penunjang lainnya, yakni bisa berupa gantungan kunci, tumbler, kotak makan atau kantung cemilan, sendok set, mug, jam dinding, jepitan dasi, hingga topi, kaos, atau kemeja, pin dan lain sebagainya. Dengan bentuk, warna dan model standar ataupun custom yang bisa di buat sesuai dengan bentuk khas produk atau perusahaannya. Penjual tas seminar kit sudah mengemasnya ke dalam berbagai jenis paket tas seminar kit dengan variasi isi tas seminarnya yang berbeda-beda disesuaikan dengan besar kecilnya anggaran dan juga durasi jangka waktu pelaksanaan seminarnya dan lain sebagainya, selain juga perbedaan pads jenis dan model tas seminarnya itu juga, yang bahan pembuatannya juga bisa sangat bervariasi  mulai dari yang murah hingga yang mahal. Pilihan dan variasi isian tas seminar kit sebaiknya disesuaikan dengan tema acara seminar atau pendidikan atau pelatihannya, sehingga bisa benar-benar diperlukan dan bermanfaat bagi para peserta seminar baik selama mengikuti acara seminar atau pendidikan atau pelatihan tersebut berlangsung maupun sesudahnya. Barang cindera mata yang bermanfaat akan mampu untuk memberi kesan yang mendalam bagi tiap peserta seminar atau pendidikan atau pelatihannya.

Tips Memilih Tas Seminar

Sesuaikan jenis bentuk model dan ukuran juga warna dan desain tas seminar dengan durasi jangka waktu lamanya seminar atau pendidikan atau pelatihan tersebut. Lalu juga sesuaikan dengan besaran anggarannya yang juga akan bisa mempengaruhi bahan tas seminarnya dan kualitas berbagai isiannya, dan tingkat kelengkapan serta jumlahnya dan lain sebagainya. Selain itu perhatikan juga dengan jenis peserta seminar atau pendidikan atau pelatihannya.

Sebagai contohnya jika pesertanya banyak anak muda maka bisa dipilih jenis dan bentuk tas seminar berupa tas ransel, lalu jika banyak peserta seminar yang juga sering membawa laptopnya ke tempat ruang seminar maka bsa dipilih tas seminar yang berupa tas laptop serbaguna  dan lain sebagainya. Hal ini dengan maksud agar tas seminar kit tersebut benar-benar bisa bermanfaat dan digunakan oleh para peserta seminar dalam jangka waktu yang lebih lama dan panjang yang bahkan tak hanya selama acara seminarnya berlangsung saja namun bahkan hingga sesudahnya, tetap dipakai.

Dengan demikian maka masa tayang logo produk atau perusahaannya juga akan makin lama, suatu unsur penting guna menunjang tingkat efektivitas dan efisiensi suatu media promosi, semaksimal mungkin. Semakin lama dan panjang daya pakai dari berbagai benda souvenir dalam satu set tas seminar kit itu maka akan semakin bagus, fungsinya bisa berjalan secara optimal.

Berbagai Bahan Tas Seminar Kit

Beragam bahan bisa dijadikan untuk pembuatan tas seminar, tergantung jenis tas seminarnya juga. Tas seminar berbentuk tas jinjing goodie bag cukup fleksibel dan bisa terbuat dari bahan apa saja  yakni seperti dari bahan furing atau spunbond, dan kertas art karton, juga kertas craft atau samson, serta blacu, dan kanvas, juga bisa dari D300, dan dari D600 dan lain sebagainya. Sedangkan untuk tas seminar jenis tas ransel atau tas jinjing kantor maka bisa terbuat dari bahan kanvas, atau parasut  atau micro atau denim jeans dan lain sebagainya, bahkan hingga bahan kulit baik yang sintetis maupun yang kulit asli.

Pilihlah tas seminar kit yang sesuai dengan kebutuhan dan besar anggarannya. Pertimbangan dalam pemilihan variasinya ialah agar fungsi dan manfaatnya bisa semaksimal mungkin. Dengan demikian maka acara seminarnya akan bisa berlangsung dengan secara lancar dan berkesan serta sukses dan tujuan perusahaan juga tercapai.

#tasseminar #tasseminarkit #tasseminarbandung #produsentasseminar #konveksitasseminar

Tags: , , ,

Bagikan ke

Serba Serbi Tas Seminar Kit

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Serba Serbi Tas Seminar Kit

Facebook facebook.com/Juragantasseminarbandung/ Instagram instagram.com/juragantasseminar TikTok tiktok.com/@juragantasseminar.com Shopee shopee.co.id/juragantasseminar Tokopedia tokopedia.com/tas-seminar-kit Bukalapak bukalapak.com/u/juragantasseminar Blibli blibli.com/merchant/juragantasseminar/JUR-70033
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: